NasDem Paduli Covid 19 Mulai Lakukan Rapid Tes Gratis Terhadap Warga

  • Bagikan
NasDem Paduli Covid 19 Mulai Lakukan Rapid Tes Gratis Terhadap Warga
NasDem Paduli Covid 19 Mulai Lakukan Rapid Tes Gratis Terhadap Warga

Sidrap, Infosiar.online — Partai NasDem kembali mewujudkan kepeduliannya kepada warga terkait penanganan virus corona (Covid 19) dengan melakukan tes kesehatan atau rapid tes.

Kegiatan kemanusiaan tersebut mulai dilaksanakan pada 4 wilayah dengan cakupan 11 Kecamatan yang ada di daerah ini.

Untuk hari pertama, NasDem peduli bersama Tim kesehatan lainnya memulai di wilayah 3 yaitu, Kecamatan Dia Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa yang dipusatkan di kediaman Hj Kartini Bekka, salah seorang anggota DPRD Partai NasDem Sidrap di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Baca Juga :  Sehari Jelang Pelantikan, Kemesraan Fatma Bersama RMS Terus Terlihat

Program Rapid Test Covid-19 mandiri ini dilakukan secara gratis sebagai upaya pendeteksian dalam penanganan penyebaran virus corona covid-19 terhadap ribuan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sidrap.

Demikian disampaikan Hj Kartini Bekka yang dikonfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu mengatakan kegiatan Rafid Test massal ini merupakan program Nasdem Peduli dalam melawan Covid-19 di Wilayah Sidrap.

Meniritnya, data yang terhimpun, jumlah warga yang ikut Rapid Test ini sudah mencapai kurang lebih 300 orang dari 3 Kecamatan.

Baca Juga :  "Jatecome Community" Mulai Bagikan Sembako ke Warga, Ini Lokasinya

“Mudah-mudahan dengan kegiatan Rafid Test ini bisa mendeteksi dini dan mengetahui pola penularan Covid-19 setiap warga yang terbagi pada 4 wilayah di Kabupaten Sidrap,”ujar Hj Kartini. 

Sekedar dieketahui, kegiatan ini dirancang untuk dikerjasamakan dengan Pemkab Sidrap, namun hal itu tidak direspon oleh Bupati Dollah Mando dengan alasan tertentu yang dituturkan Sekda Sidrap, Sudirman Bungi. (Diah)

  • Bagikan