NasDem Terus Peduli Covid 19, Kali Ini Kembali Bagi-Bagi Masker, Ini Lokasinya

  • Bagikan
NasDem Terus Peduli Covid 19, Kali Ini Kembali Bagi-Bagi Masker, Ini Lokasinya
NasDem Terus Peduli Covid 19, Kali Ini Kembali Bagi-Bagi Masker, Ini Lokasinya

Sidrap, Infosiar.onlineMasyarakat Pangkajene, Sidrap, sangat mengapresiasi kepedulian yang dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sidrap.

Pasalnya, sejak awal pandemi virus corona (Covid 19) sedang mewabah, khususnya didaerah ini, partai besutan Surya Paloh itu, terus melakukan aksi peduli kepada masyarakat dari pelosok desa hingga kota.

Kepedulian itu, kali ini kembali di wujudkan dengan membagikan masker kepada masyarakat di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, tepatnya didepan pasar sentral Pangkajene, Rabu (27/5/2020).

Baca Juga :  Cegah Penyimpangan, Polres Sidrap Intens Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

“Sasarannya adalah, masyarakat pembeli dan pedagang hingga tukang becak dan motor (Bentor) yang masih banyak tidal menggunakan masker,”ujar Ketua DPD Partai NasDem Sidrap, Samsumarlin.

Menurut Samsumarlin yang juga anggota DPRD Sidrap mengatakan, pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus mematikan itu.

“Tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat, namun tim RMS dan NasDem peduli juga memberikan sosialisasi dan edukasi terkait penularan Covid 19,”jelas Ketua Fraksi NasDem itu.

Baca Juga :  Polres Luwu BKO Luwu Utara Lakukan Sambang dan Harkamtibmas

Dijelaskannya, penyebaran covid 19 masih berpotensi terjadi dimana dan kapan saja. Tidak ada pilihan lain selain tetap ikut protokol kesehatan, yakni menghindari kerumunan, menggunakan masker dan rajin cuci tangan di air mengalir.

Samsumarlin menegaskan, pembagian masker ini dilakukan sebagai keseriusan sekaligus andil bagi Partai NasDem dalam rangka memutuskan mata rantai Covid 19 di wilayah Sidrap, terutama di areal yang dianggap rawan seperti di pasar dan tempat ramai lainnya. (Diah)

  • Bagikan