Ny Dollah Mando Meninggal, Fatmawati Rusdi Sampaikan Duka Cita

  • Bagikan
Ny Dollah Mando Meninggal, Fatmawati Rusdi Sampaikan Duka Cita
Ny Dollah Mando Meninggal, Fatmawati Rusdi Sampaikan Duka Cita

Makassar, Infosiar.online — Duka yang menyelimuti Bupati Sidrap, Dollah Mando atas meninggalnya isteri tercinta, Ny Hj Mulyana Dollah, mendapat ucapan bela sungkawa dari berbagai elemen.

Salah satu diantaranya datang dari Ny Hj Fatmawati Rusdi, isteri mantan Bupati Sidrap dua periode, Rusdi Mase (RMS) yang lama bekerjasama dengan almarhumah sebagai isteri mantan wakil bupati Sidrap.

“Almarhumah merupakan partner kerja saya selama 10 tahun yang aktif diberbagai organisasi perempuan, termasuk saat di PKK maupun Dharma Wanita Sidrap,” ujar Hj Fatmawati Rusdi.

Baca Juga :  Pemkab Sidrap Berduka, Isteri Bupati DM Meninggal Dunia

Menurut Fatmawati Rusdi yang terpilih menjadi Wakil Walikota Makassar mengatakan, kepergian almarhumah untuk selamanya, bukan hanya meninggalkan duka bagi keluarga beliau, namun juga menjadi duka bagi warga  Sidrap. 

“Almarhumah merupakan salah seorang pemikir dan sosok pekerja, khususnya dalam mengurus PKK dan Dharma Wanita Sidrap,” kata Fatmawati.

“Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun. Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah, semoga almarhumah husnul khotimah, amin,” ujar Fatma usai mendengar kabar duka tersebut.

Baca Juga :  Unggul di Pilwalkot Makassar, Paket "Adama" Banjir Ucapan Selamat

Ia mengatakan, kami bersama almarhumah memiliki banyak kenangan dan dikenal sebagai sosok pekerja yang bertanggungjawab dengan setiap program yang dijalankan.

“Tetntunya saya berharap kepada keluarga yang ditinggalkan, dapat bersabar dan mengikhlaskan kepergian almarhumah, terutama ke pak Dollah Mando yang tentunya merasa sangat kehilangan,” tutup Fatma. (Diah).

  • Bagikan