Operasi Antik 2022, Dirresnarkoba Polda Sulsel Sasar Sejumlah Daerah

Operasi Antik 2022, Dirresnarkoba Polda Sulsel Sasar Sejumlah Daerah

Sidrap, Infosiar.com — Operasi Antik tahun 2022 kembali digelar Polda Sulsel, dipimpin langsung Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sulsel, KOMBES Pol Dodi Rahmawan, S.IK.MH.

Operasi gabungan tersebut juga melibatkan tim dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel dengan menyasar sejumlah daerah di Sulsel, termasul Sidrap, Sulsel.

Demikian disampaikan Kanit III Subdit I Ditresnarkoba Polda Sulsel, Kompol Andi Sofyan yang di konfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (25/6/2022) yang ikut mendampingi Dirresnarkoba.

Menurutnya, operasi Antik ini, merupakan operasi yang digelar setiap tahun dengan mendatangi sejumlah daerah di Sulsel yang diduga kuat sering terjadi transaksi narkoba yang di jalankan para pelaku narkoba.

“Kami tidak mentolelir para pelaku narkoba yang terbukti memakai, mengedar dan menjual serta bandar, pasti akan ditindak tegas sesuai UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika” ujar Kombes Pol Dodi Rahmawan yang diturkan mantan Kasatres Narkoba Polres Sidrap, Kompol Andi Sofyan.

Dijelaskannya, operasi Antik ini, digelar secara serentak jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia untuk memerangi dan menekan aksi kejahatan terhadap penyalahgunaan narkoba. (Diah)