Operasi Patuh 2021 Berakhir, Tim Itwasda Lakukan Audit di Polres Sidrap

  • Bagikan
Operasi Patuh 2021 Berakhir, Tim Itwasda Lakukan Audit di Polres Sidrap


Sidrap, Infosiar.com — Terkait operasi patuh 2021 lalu,  tim Itwasda Polda Sulsel lakukan audit di Polres Sidrap dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan operasi tersebut, Jum’at (08/10/2021).

Tim Irwasda Polda Sulsel, di wakili Irbid 1 Itwasda Polda Sulsel, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, mantan Kapolres Sidrap selaku Ketua Tim pelaksanaan Auditor atau Was Operasi Patuh 2021 pada Satwil Jajaran Polda Sulsel.

Kegiatan Was Operasi Patuh 2021 itu, dipusatkan di Mapolres Sidrap yang dipimpin langsung AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang turut didampingi Kapolrrs Sidrap, AKBP Ponco Indriyo.

Peserta Was Operasi tersebut, di hadiri Kabag Ops Polres Enrekang, Polres Tana Toraja, Polres Toraja Utara dan Polres Sidrap, Kasat Lantas Polres Enrekang, Polres Tana Toraja, Polres Toraja Utara dan Polres Sidrap, Kasi Keu Polres Enrekang, Polres Tana Toraja, Polres Toraja Utara dan Polres Sidrap.

Dalam kegiatan tersebut, juga di lakukan pendalaman administrasi pelaksanaan Operasi Patuh 2021 lalu pada ke empat polres dalam wilayah hukum Polda Sulsel.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, melalui Kasi Humas Polres Sidrap, IPTU Zakariah, membenarkan giat Auditor pelaksanaan operasi Patuh 2021 yang dilakukan tim Itwasda Polda Sulsel dan di pusatkan di aula Parama Satwika, Polres Sidrap.

Ia menjelaskan, tujuan di lakukannya auditor pemeriksaan administrasi dan pelaksanaan operasi ini, untuk tertibnya administrasi operasi yang di lakukan oleh Satwil jajaran Polda Sulsel dan juga mengecek keberhasilan target operasi,

“Adapun yang diperiksa, meliputi rencana pelaksanaan kegiatan, Sprin pelaksanaan tugas Ops Patuh, laporan giat Satgas, Dokumentasi pelaksanaan tugas, jumlah Personil yang di libatkan sejak di mulai hingga berakhirnya pelaksanaan Ops Patuh, serta berapa lama,”jelas IPTU Zakariah, mantan Kapolsek Tellu Limpoe, Sidrap. (Diah)

  • Bagikan