Over Target Vaksinasi, 4 Kades Bakal Diberi Reward Dari Pemkab

Over Target Vaksinasi, 4 Kades Bakal Diberi Reward Dari Pemkab

Sidrap, Infosiar.com — Kerja maksimal yang dilakukan 4 orang Kepala Desa (Kades) yang ada didaerah ini dalam memenuhi targetb prosenetase pelaksanaan vaksin Covid 19, bakal dapat reward dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Sidrap.

Demikian disampaikan Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (17/12/2021).

Menurutnya, pencapaian target tersebut, merupakan salah satu bukti keseriusan aparat Desa yang didukung kesadaran masyarakatnya dalam memenuhi target pencapaian 70 persen hingga akhir tahun ini.

Ia mengatakan, reward atau penghargaan dari Pemkab, akan diberikan oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando dalam mendukung program pelaksanaan vaksin secara lokal, daerah maupun nasional.

Dijelaskannya, pemberian reward tersebut, tentu diharapkan akan menjadi motivasi bagi Kades dan Lurah lainnya dalam memenuhi target vaksinasi yang tersebar disejumlah lokasi didaerah ini.

“Pemerintah tentunya akan menghargai hasil kerja para Kades dan stafnya, sehingga kepadanya layak diberikan penghargaan,”jelas Sekda Sudirman.

Ke empat Desa yang berhasil mencapai target, dan bahkan over target yaitu, Desa Cipo Takari, Desa Bulo Wattang, Desa Timoreng Panua, masing-masing di wilayah Kecamatan Panca Rijang, dan Desa Rijang Panua di Kecamatan Kulo.

Sekedar diketahui, ke empat Kades yang capai target dan over target itu, sebelumnya telah mendapat reward dari Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, Kamis kemarin (16/12/2021) pada saat memantau pelaksanaan vaksin di Polsek Panca Rijang. (Diah)