DAERAH  

Owner SPBU Dodo Rappang-Baranti Bagikan Ribuan Paket Lebaran

316 Kali Dilihat
Owner SPBU Dodo Rappang-Baranti Bagikan Ribuan Paket Lebaran

Sidrap. infosiar.com — Owner atau pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dodo Rappang dan Baranti, Sidrap kembali membagikan ribuan paket lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket lebaran tersebut, disebar ke sejumlah masyarakat yang berhak menerima, khususnya yang ada wilayah Kecamatan Panca Rijang.

Kegiatan pembagian paket lebaran ini sudah memasuki tahun ke 4 sejak berdirinya SPBU Dodo di bawah manajemen PT Asepta Rappang Mandiri yang berpusat di jalan poros Rappang-Enrekang.

Owner SPBU Dodo Rappang – Baranti, Ariyanto yang ditemui dikantornya, Senin (17/4/2023) membenarkan pihaknya telah membagikan ribuan paket lebaran tahun ini yang dimulai sejak Kamis lalu (13/4/2023) hingga hari ini.

Menurutnya, hal ini ia lakukan sebagai wujud peduli terhadap masyarakat dalam berbagi bersama, khususnya dibulan suci ramadhan yang kita pahami sebagai bulan yang penuh berkah.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita ummat islam yang memiliki sedikit kelebihan rejeki untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan dalam menguatkan Hablum Minallah Wahablum Minannas,”ujar Ariyanto yang kerap disapa Anto. (Diah)