Owner SPBU Dodo Rappang Dapat Dukungan Ikut Kontestasi Pilcaleg

1,116 Kali Dilihat
Owner SPBU Dodo Rappang Dapat Dukungan Ikut Kontestasi Pilcaleg

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang pelaksanaan kontestasi politik untuk Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang, sejumlah pihak siap ikut kompetisi.

Banyaknya pihak yang menyatakan diri siap berkompetisi melalui partai politik, sejumlah elemen masyarakatpun secara terbuka memberikan dukungan kepada figur yang dinilai mampu mewakili aspirasinya di lembaga wakil rakyat tersebut.

Salah satu diantaranya figur yang mendapat dukungan untuk maju pada kontestasi politik mendatang yaitu, Aryanto sebagai owner atau pemilik SPBU Dodo, Rappang dan Simae, Sidrap, Sulsel.

Hal itu terungkap saat sejumlah warga dari berhagai elemen masyarakat yang ditemui di Dusun Lanrang, Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat (7/10/2022).

Menurut Najib, salah seorang tokoh masyarakat yang ada diwilayah itu, figur pak Aryanto, merupakan sosok yang memiliki rasa kepedulian tinggi dan kemampuan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Pak Anto (Aryanto) mempunyai jaringan yang luas dan memiliki kepekaan sosial terhadap masyarakat serta suka berbagi dalam membantu warga yang membutuhkan,”ujar Najib yang turut diamini sejumlah warga lainnya.

Sementara itu, Dodding yang mewakili pemuda diwilayah itu mengatakan, siap memberikan dukungan secara maksimal bila pak Anto akan maju berkontestasi dengan sejumlah figur lainnya pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami merasa optomis kalau pak Anto maju berkompetisi dengan sejumlah figur lainnya, Insya Allah pasti akan meraih kursi, namun kami belum tahu pasti, partai apa yang akan digunakan,”tutup Dodding. (Diah)