P3AKSI dan Jatecome Community Akan All Out Menangkan Paket “Danny-Fatma”

  • Bagikan
P3AKSI dan Jatecome Community Akan All Out Menangkan Paket "Danny-Fatma"
P3AKSI dan Jatecome Community Akan All Out Menangkan Paket "Danny-Fatma"


Sidrap, Infosiar.online — Setelah keluarnya secara resmi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai NasDem untuk paket Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar, sejumlah organisasi dan komunitas sambut baik keputusan tersebut.

Diantaranya, pengurus pusat Persatuan, Penggemar dan Pelestari Ayam Ketawa Seluruh Indonesia (P3AKSI) dan “Jatecome Community” akan All Out  memenangkan pasangan yang dinilai saling melengkapi untuk melanjutkan pembangunan di Kota Makassar dari berbagai sektor.

Baca Juga :  Ditolak Bupati Dollah Mando, Sekda Sidrap Tetap Ikut Rapid Tes Gratis Partai NasDem

Demikian disampaikan Ketua Umum P3AKSI yang juga pembina “Jatecome Community”, H Rusli Parakkasi yang dihubungi melalui ponselnya, di Makassar, Sabtu (27/6/2020).

Untuk memakskmalkan dukungan tersebut, kata H Rusli yang kerap disapa H Ucis, pihaknya akan menggalang sejumlah komunitas dan jaringan keluarga serta sahabat yang ada di kota Makassar untuk memenangkan pasangan tersebut dengan tagline “ADAMA”.

Baca Juga :  Warga: Terima Kasih Pak RMS & NasDem Atas Kepeduliannya

“Insya Allah, kami yang tergabung dalam sahabat RMS, merasa optimis mampu meraih suara mayoritas untuk memenangkan paket tersebut yang saat ini mulai bekerja dengan melakukan penggalangan di sejumlah wilayah yang ada di kota Makassar,”kata H Ucis. (Diah).

  • Bagikan