Padangloang Alau dan Ajubissue Jadi Sasaran Tim RMS Berbagi Jumat Berkah

523 Kali Dilihat
Padangloang Alau dan Ajubissue Jadi Sasaran Tim RMS Berbagi Jumat Berkah

Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan sosial yang dikemas dalam program Jumat Berkah, kembali dilakukan Tim RMS Berbagi dari NasDem Peduli di Desa Ajubissue, Kecamatan Pitu Riawa dan Dusun Kandiawang, Desa Padangloang Alau, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Jumat (1/7/2022).

Tim RMS Peduli, NasDem Peduli, bekerjasama tokoh pemuda Pitu Riase, Abd Rahman, menyalurkan bantuan sembako kepada kurang lebih 50 warga di wilayah itu.

Warga yang didatangi tim mengaku terkejut dan terharu atas kepedulian Partai NasDem, terlebih sosok H Rusdi Masse (RMS), yang dianggap peduli dan penuh perhatian dengan warga.

Mustari, Imam Masjid Ar Rahim, Dusun Kandiawang, Desa Padangloang Alau, Kec Dua Pitue mengaku mengagumi sosok RMS yang kini berstatus anggota DPR RI dari Partai NasDem yang masih mengingat warganya.

“Salut sama pak Rusdi Masse. Melalui Partai NasDem, beliau masih perhatian dan peduli dengan warga. Meski, beliau bertugas di Jakarta,” ujar Mustari.

Hal sama dikatakan Ruslan, warga Desa Ajubissue yang juga menerima paket sembako. Ia bersyukur karena Partai NasDem, dan RMS masih mengingat dan perhatian kepada warga.

Aksi Jumat Berkah, dari tim RMS Peduli, merupakan program rutin dari aksi sosial NasDem Peduli yang digaungkan partai besutan Surya Paloh itu di seluruh Sulsel.

Setiap pekan, tim RMS Peduli Sidrap akan mendatangi warga hingga pelosok untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. (Diah)