Pameran Bonsai Resmi Ditutup  Ketua PPBI Sidrap

Pameran Bonsai Resmi Ditutup  Ketua PPBI Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Pameran bonsai yang digelar di halaman eks kantor Bupati Sidrap, yang berlangsung sejak 12 hingga 19 Februari 2022, hari ini, Sabtu (19/2/2022) resmi ditutup.

Penutupan pameran bonsai terbesar di Sulsel ini, secara resmi ditutup Ketua Persatuan Pencinta Bonsai Indonesia (PPBI) Sidrap, H Zulkifli Zain, SH.

Sebelum acara penutupan, panitia pelaksana mengawali pengundian door prize bagi seluruh peserta dari berbagai daerah dengan hadiah utama 1 unit motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Menurut H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain yang saat ini menjadi legislator partai Golkar di provinsi Sulsel mengatakan, secara umum kegiatan ini berlangsung lancar, aman dan tertib.

“Saya sangat salut dengan kinerja panitia pelaksana yang sejak awal perencanaan hingga pelaksanaan, berlangsung sesuai harapan yang telah kita sepakati bersama,”ujar H Pilli.

Untuk itu, kata mantan Ketua DPRD Sidrap yang saat ini juga menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, berharap kepada seluruh peserta untuk menjadikan ajang ini sebagai silaturrahim sambil menekuni hobbi mencintai tanaman bonsai. (Diah)