Panitia Expo dan Aparat Kepolisian Tetap Memperketat Prokes

Panitia Expo dan Aparat Kepolisian Tetap Memperketat Prokes

Sidrap, Infosiar.com — Panitia pelaksana pameran atau Expo Kadin Sidrap tahun 2022 bersama aparat kepolisian tetap memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

Kegiatan yang dapat mengundang kerumunan orang banyak itu, tetap diawasi dan dihimbau untuk menggunakan masker serta menghindari kerumunan disetiap stand yang ada di lokasi Expo.

Begitu pula halnya dengan aneka sarana hiburan bagi anak-anak, pengelola dan panitia mengawasi setiap orang tua yang mendampingi anak- anaknya agar selalu menggunakan masker.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (3/2/2022) mengatakan, untuk mencegah penularan Covid 19 terkait kegiatan Expo Kadin, pihaknya tetap memperketat penerapan Prokes.

“Setiap hari kami terjunkan personel Polres di lokasi bersama panitia pelaksana dan Satpol PP serta TNI yang terus mengawasi setiap pengunjung agar tetap disiplin menggunakan masker dan hindari kerumunan,”jelas Kapolres Sidrap.

Sementara itu, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang dikonfirmasi beberapa hari lalu menjelaskan, sudah dua bulan lebih tim Satgas belum menemukan kasus Covid 19.

Walaupun begitu, kata Sekda Sudirman, pihaknya tetap menghimbau kepada panitia untuk terus mengedukasi kepada masyarakat agar jangan pernah lalai untuk terus menerapkan proses buna mencegah penularan pamdemi Covid 19 didaerah ini. (Diah)