Panitia Pelaksana Terbentuk, Konferkab PWI Sidek Akan Digelar

  • Bagikan
Panitia Pelaksana Terbentuk, Konferkab PWI Sidek Akan Digelar
Panitia Pelaksana Terbentuk, Konferkab PWI Sidek Akan Digelar


Sidrap. Infosiar.online — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap-Enrekang (Sidek) telah membentuk panitia pelaksana konfrensi Kabupaten (Konferkab).

Rapat pemilihan ketua Panpel yang dilaksanakan di gedung MCTV di Pangkajene, Kamis (12/11/2020) untuk memilih kembali ketua PWI Kabupaten Sidek priode 2020-2023 mendatang.

Hadir pada acara tersebut, Plt Kata PWI Sidek, Marno Pawessai, mantan Ketua PWI Priode 2010-2019, Hasman Hanafi, dan Edy Basri serta 16 anggota PWI Sidek lainnya.

Panpel dipilih secara aklamasi dan mempercayakan kepada Ibrahim selaku Ketua, (topnews.1 online), Hasnadiah selaku sekretaris (Infosiar.online) dan Darwis Syamsuddin (Kosongsatu) selaku bendahara.

Baca Juga :  Kapolda Silaturrahim ke Kediaman Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Sulsel

Plt Ketua PWI Sidek, Marno Pawessai mengatakan, dengan terbentuknya Panpel itu, diharapkan dapat mempersiapkan pelaksanaan konferkab yang selanjutnya akan dikoodinasikan dengan PWI Cabang Sulsel terkait rencana tempat dan waktu pelaksanaan.

“Rekan-rekan udah ancang-ancang antara Desember hingga Februari. Namun itu baru rencana, kepastiannya setelah panitia berkoordinasi dengan pengurus PWI Cabang Sulsel. Intinya, kami berharap pelaksanaan konferkab dapat berjalan tertib dan lancar nantinya,”kata Pemimpin Umum MERPOS Grup itu.

Baca Juga :  Kehadiran Polisi Virtual Diharapkan Mampu Ungkap Jaringan "Passobiz" di Daerah Ini

Sementara itu, mantan Ketua PWI Sidek, Hasman Hanafi mengharapkan pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang tersebut segera dilaksanakan, dan meminta kepada Plt untuk segera menertibkan keanggotaan PWI, khususnya yang tergabung dengan organisasi diluar PWI.

“Agar roda organisasi berjalan efektif, sebaiknya pemegang kartu PWI yang bergabung dengan organisasi di luar PWI, segera dicabut, karena PWI tidak butuh kwantitas, tapi kwalitas,” tegas Hasman yang diamini seluruh peserta rapat. (Diah) 

  • Bagikan