Panitia Pelaksanaan Pameran Bonsai se Sulsel Lakukan Persiapan, Ini Lokasinya

  • Bagikan
Panitia Pelaksanaan Pameran Bonsai se Sulsel Lakukan Persiapan, Ini Lokasinya
Panitia Pelaksanaan Pameran Bonsai se Sulsel Lakukan Persiapan, Ini Lokasinya

Sidrap, Indosiar.online — Panitia pelaksana pameran bonsai yang tergabung dalam Perstaun Pencinta Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Sidrap mulai melakukan persiapan event tersebut.

Hal itu dapat dilihat dari kegiatan yang dilakukan sejumlah panitia di lokasi pameran yang akan dilaksanakan di Monumen Bambu Runcing, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Acara tersebut akan dimulai beberapa hari kedepan yang dilaksanakan setiap tahun sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemrdekaan Republik Indonesia (HUT RI) seperti halnya tahun ini 2020.

Baca Juga :  Rapat Persiapan Rencana Pameran Bonsai, Ini Jadwal & Lokasinya

Demikian disampaikan Ketua PPBI Cabang Sidrap, H Zulkifli Zain yang juga legislator partai Golkar Sulsel yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (15/8/2020).

Menurutnya, acara pameran bonsai ini, akan dihadiri ratusan komunitas pencinta bonsai se Sulsel dengan menyiapkan sejumlah hadiah door prize bagi peserta berupa alat elektronik.

Dijelaskannya, kagiatan pameran ditengah mewabahnya pandemi virus corona (Covid 19) ini, pihaknya juga mengingatkan seluruh panitia dan peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus mematikan itu.

Baca Juga :  Ratusan Komunitas "Sodeng Otomotive Club" Rayakan Hari Jadinya ke 30

“Seluruh panitia, peserta dan pengunjung harus menggunakan masker, tetap jaga jarak serta Hand Sanitizer. Panitia juga harus menyiapkan sarana cuci tangan yang ditempatkan diberbagai titik tertentu,”kata H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain yang saat ini menjadi wakil rakyat di provinsi Sulsel sebagai Komisi B yang membidangi Pertanian dan Perkebunan. (Diah).

  • Bagikan