Panpel Musda Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Panpel Musda Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua

Sidrap, Infosiar.com — Menindak lanjuti instruksi dan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe yang melakukan konsolidasi di daerah ini Sabtu kemarin (27/3/2021), meminta DPD II Golkar Sidrap untuk segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda) sebelum memasuki Ramadan.

Menyikapi hal itu, Plt Ketua DPD II partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli yang hanya dalam hitungan jam, langsung membentuk panitia pelaksana Musda sesuai pilihan sejumlah pengurus DPD II Golkar Sidrap, Sabtu malam kemarin.

Baca Juga :  Peduli Sosial Kemanusiaan, "Art Community" Bantu Korban Gempa Sulbar

Dalam rapat tersebut, diputuskan sejumlah mana sebagai Panpel yaitu,  Paleppang sebagai Ketua, Azhar Kasim selaku Sekretaris dan Idham Mase yang dipercaya sebagai bendahara, serta Rusman Katu dipilih sebagai Steering Commite (SC) yang langsung mengeluarkan jadwal pengambilan formulir.

Adapun jadwal pengambilan formulir tersebut, mulai dibuka pada hari Senin, 29 Maret hingga Sabtu, 3 April 2021 mendatang. Sedangkan jadwal pengembalian formulir, berlangsung pada hari Senin hingga Selasa, 5 dan 6 April 2021.

Baca Juga :  Nyaris Dimassa Saat Dua Buruh Tertangkap Tangan Mencuri Pupuk Petani

Demikian disampaikan penanggung jawab Musda, Andi Sugiarno Bahari SE yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu membenarkan keluarnya jadwal pengambilan dan pengembalian formulir.

“Mengenai jadwal pelaksanaan jadwal Musda, Panpel masih akan menunggu jadwal dan petunjuk dari DPD I Partai Golkar Sulsel, namun hal itu secepatnya akan segera dilaksanakan sebelum memasuki bulan puasa,”kata Andi Sugiarno yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sidrap. (Diah)

  • Bagikan