Para Pekerja TMMD ke 109 Dipantau Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap

  • Bagikan
Para Pekerja TMMD ke 109 Dipantau Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap
Para Pekerja TMMD ke 109 Dipantau Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap


Sidrap, infosiar.online — Program kerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Sidrap yang dikerjakan anggota Kodim 1420 Sidrap bersama masyarakat, kondisi kesehatannya terus jadi prioritas.

Hal itu dibuktikan dengan turunnya sejumlah tim kesehatan Kodim Sidrap memantau langsung di lokasi, tepatnya di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga :  Dengan Semangat Gotong Royong, Progres TMMD Sidrap Berjalan Lancar

Tim kesehatan yang dipimpin langsung Serma H Ambo Meru itu untuk memantau kondisi kesehatan dan terus mengingatkan para pekerja agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan pandemi Covid 19.

Sementara itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengatakan, tim kesehatan sengaja diterjunkan ke lokasi TMMD ke-109 untuk memantau kondisi kesehatan.para pekerja.

Baca Juga :  Jangan Tunggu Denda, Ini Himbauan Wabup Sidrap Terkait Protokol Kesehatan

“Ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan warga dan personil TNI yang terlibat dalam pekerjaan TMMD,” ujar Dandim Situmorang yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Dijelaskannya, kondisi kesehatan para pekerja dilokasi, perlu mendapat perhatian terkait pengerjaan TMMD di daerah ini agar pelaksanaannya bisa selesai tepat waktu. (Diah)

  • Bagikan