Partai NasDem Bersama Warga Kembali Perbaiki Jalur Jalan Provinsi

  • Bagikan
Partai NasDem Bersama Warga Kembali Perbaiki Jalur Jalan Provinsi


Sidrap, Infosiar.com — Setelah melakukan upaya perbaikan jalan poros Sidrap – Soppeng, tepatnya di jalur Allakuang, Kecamatan Maritengngae hingga di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Sulsel, Kecamaran beberapa hari lalu, Partai NasDem Sidrap kembali melanjutkan upaya perbaikan jalan.

Perbaikan jalan yang difasilitasi Partai NasDem Sidrap bersama sejumlah warga lainnya, diantaranya, H Nasyanto yang menyumbang bahan material untuk menimbun bagian jalan yang rusak dan berlubang yang kondisinya rusak parah. 

Adapun jalur jalan yang kembali diperbaiki hari ini, Senin (9/8/2021) yaitu, jalur jalan Amparita hingga Bilokka, Kecamatan Panca Lautang. Sidrap.

Ketua DPD Partai NasDem Sidrap, Samsumarlin yang dikinformasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya upaya lanjutan perbaikan jalan yang sejak kurang lebih dua tahun hingga sekarang ini dikeluhkan warga pengguna jalan.

Menurutnya, jalur jalan yang diperbiaki Partai NasDem bersama sejumlah warga lainbya itu, merupakan tamggungjawab Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang belum jelas kapan akan dilakukan upaya perbaikan.

“Kerusakan jalan tersebut merupakan tanggungjawab Pemprov yang sejatinya jugq menjadi perhatian pemerintah daerah (Pemda) Sidrap untuk melakukan perbaikan sebelum kondisinya terlalu parah, padahal jalanan merupakan sarana penunjang utama bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,”jelas Samsumarlin yang juga ketua fraksi NasDem Sidrap. 

Sementara itu, Wa Dalle, salah seorang warga yang mewakili warga lainnya mengatakan, sangat bersyukur adanya perbaikan sementara jalan poros ini yang difasilitasi partai NasDem Sidrap.

“Sebelum jalan ini diperbaiki, setiap hari pasti ada mobil yang rusak, khususnya kendaraan yang memuat materil berupa gabah, beras dan material lainnya karena kondisi jalan yang rusak parah. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak sama Partai NasDem dan H Nasyanto,”ucap Wa Dalle yang diamini warga lainnya. (Diah).

  • Bagikan