Patroli Polsek Kintom Rutin Sambangi PPK, Panwascam dan Posko Paslon

  • Bagikan
Patroli Polsek Kintom Rutin Sambangi PPK, Panwascam dan Posko Paslon
Patroli Polsek Kintom Rutin Sambangi PPK, Panwascam dan Posko Paslon


Banggai, Infosiar.online — Untuk mengetahui kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) diwilayahnya, personel Polsek Kintom rutin melakukan patroli dialogis disebelah titik.

Termasuk menyambangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) setempat, Kamis (19/11/2020).

Hal itu dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan penyelenggara Pilkada di Kecamatan demi mensukseskan pesta demokrasi yang aman, damai dan kondusif.

Baca Juga :  Cegah Pembegalan, Warga Butuh Penerangan Jalan, Bukan Lampu Hias

Demikian disampaikan Kapolsek Kintom, AKP Muhammad Asdar mengatakan, dengan rutin melakukan koordinasi bersama pihak PPK dan Panwascam akan menumbuhkan kerjasama yang baik dalam menghadapi Pilkada, meski di tengah Pandemi Covid-19.

“Koordinasi terus kami tingkatkan agar menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kintom selama proses Pilkada ini,”kata Kapolsek Muh Asdar.

Baca Juga :  Kapolres Imbau Masyarakat Tidak Konvoi dan Euforia Berlebihan Pasca Pencoblosan

Ia.mengatakan, tidak hanya menyambangi kantor penyelenggara Pilkada saja, pihaknya juga mendatangi posko pemenangan Paslon serta masyarakat untuk menyampaikan pesan pilkada damai dan demokratis.

“Dalam.kegiatan patroli itu, kami juga mengimbau kepada semua seluruh elemen masyarakat untuk selalu disiplin terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan pendemi Covid-19,”pesan AKP Muh Asdar. (Diah)

  • Bagikan