Patroli Rutin Polsek Toili Amankan Kelompok Pemuda Gegara Konsumsi Miras

  • Bagikan
Patroli Rutin Polsek Toili Amankan Kelompok Pemuda Gegara Konsumsi Miras


Banggai, Infosiar.com — Patroli rutin Polsek Toili, Polres Banggai, Sulteng, kembali mengamankan sekelompok pemuda gegara kedapatan mengonsumsi minuman keras (Miras) jenis cap tikus.

Petugas yang mengamankan para pemuda tersebut, berlangsung di depan salah satu rumah toko (Ruko), Selasa malam kemarin (6/4/2021).

Kapoksek Toili, AKP Candra yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (7/4/2021), membenarkan pihaknya telah mengamankan sekelompok pemuda yang asyik konsumsi miras.

“Ada 5 pemuda yang berhasil diamankan petugas patroli, dan kendaraan yang digunakan, dua unit motor diantaranya  juga ditemukan menggunakan knalpot brong atau knalpot racing,”kata Kapolsek Candra.

Menurutnya, untuk saat ini, barang bukti (BB) yang berhasil diamankan adalah 2 unit sepeda motor serta 3 kantong miras tradisional jenis cap tikus.

“Patroli akan terus dilaksanakan secara rutin,   karena polisi dituntut selalu hadir demi memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,”kata mantan Kasatres narkoba Polres Banggai, AKP Candra. (Diah)

  • Bagikan