Patuhi Prokes, Ini Pesan Moril Satlantas Sidrap Melalui Pemasangan Stiker

  • Bagikan
Patuhi Prokes, Ini Pesan Moril Satlantas Sidrap Melalui Pemasangan Stiker
Patuhi Prokes, Ini Pesan Moril Satlantas Sidrap Melalui Pemasangan Stiker


Sidrap, Infosiar.online — Polres Sidrap, melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Sidrap, memberikan pesan moril kepada seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Disamping melakukan sosialisasi dan edukasi secara langsung, Satlantas Polres Sidrap juga melakukan pemasangan sticker kepada sejumlah kendaraan umum maupun pribadi dengan tulisan “Ayo Pakai Masker”.

“Pemasangan stiker ini dilakukan di kendaraan pribadi dan angkutan umum yang melintas di jalan poros Sidrap-Parepare,”ujar Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto, yamg memimpin lanhsung kegiatan tersebut, Senin (28/9/2020). 

Baca Juga :  Pencuri Kotak Amal Masjid Berhasil Diringkus Unit Resmob Polres

Menurutnya, pemasngaan stiker himbauan untuk memakai masker di kendaraan umum ini dinilai cukup efektif, khususnya masyarakat pengguna kendaraan umum agar tidak lupa menggunakan masker guna mencegah penularan Civid 19.

“Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19, selain itu, mencuci tangan dan jaga jarak juga perlu diterapkan dalam keseharian kita semua,”pesan Kasat AKP Supriyanto.

Baca Juga :  Memotret Kemeriahan HUT Ke-75 RI Dengan Protokol Kesehatan

Ia berharap, pemasangan stiker ini, bisa menjadi doktrin bagi masyarakat kalau menggunakan masker itu sebagai kebutuhan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan virus. (Diah)

  • Bagikan