Peduli Korban Kebakaran, Polsek Dua Pitue Beri Bantuan Sosial

413 Kali Dilihat
Peduli Korban Kebakaran, Polsek Dua Pitue Beri Bantuan Sosial

Sidrap, Infosiar.com — Musibah kebakaran yang menghabguskan dua unit rumah warga di Desa Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, mendapat bantuan sosial (Bansos) dari personel Polsek Dua Pitue, Sidrap.

Pemberian Bansos tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Dua Pitue, IPTU Bahri bersama Ketua Bhayangkari Ranting Dua Pitue, Ny Hasmawati Bahri didampingi sejumlah personel lainnya.

Kegiatan pemberian bansos itu dilaksanakan, Selasa (17/1/2023) sekira pukul 09.30 Wita dilokasi bencana kebakaran yang di terima langsung dua warga korban yakni, Takdim (38) dan Tanto (40) yang keduamya berprofesi sebagai petani.

Menurutnya, bantuan sembako ini merupakan wujud peduli institusi kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak musibah kebakaran, khusunya yang ada diwilayah ini.

“Ini dilakukan bukan sebagai bentuk pencitraan, namun hal ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kapolsek Bahri yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat yang sumber dananya diperoleh dari sumbangan sukarela setiap personil Bhayangkari Ranting Polsek Dua Pitue. (Diah)