Peduli Religi, ARM Bantu Jamaah Safari Majelis Ta’lim Muslimat NU

846 Kali Dilihat
Peduli Religi, ARM Bantu Jamaah Safari Majelis Ta'lim Muslimat NU

Sidrap, Infosiar.com — Anggota DPRD dari Partai NasDem Sidrap, Abdul Rahman Mustafa (ARM) lembali membantu kelompok pengajian yang tergabung dalam Jamaah Safari Majelis Ta’lim Muslimat Nahadatul Ulama (NU).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 15 juta itu, diserahkan melalui pengelola Yayasan Kebaikan Bersama, Haedar, Rabu (6/9/2023) di Rappang dan diterima pengurus jamaah safari Majelis Ta’lim Muslimat NU Panca Rijang, Sidrap.

Menurut ARM yang kerap disapa Dhedy Berdy uang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, bantuan tersebut merupakan pemenuhan permintaan kelompok tersebut pada reses masa sidang pada Juni 2023 lalu.

“Bantuan religi itu, saat ini baru kami serahkan guna keperluan organisasi dan anggota safari jamaah majelis ta’lim muslimat Kecamatan Panca Rijang sebantak Rp 15 juta,” jelas ARM yang kembali akan berkontestasi pada Pileg 2024 mendatang melalui Dapil 3 Sidrap dengan nomor urut 1..

Sementara itu, pimpinan Yayasan Kebaikan Bersama, Haedar mengatakan, bantuan itu akan dimanfaatkan pengelola jamaah safari majelis ta’lim muslimat untuk penyelenggaraan pelatihan memandikan jenazah atau mayit (Muslimat).

Dijelaskannya, bantuan tersebut merupakan kelanjutan program gaji dan tunjanganku (Gantunganku) 80-20 yang sejak awal terpilih menjadi wakil rakyat hingga saat ini, dan akan terus berlanjut.

Sekedar diketahui, program Gantunganku ini telah dinikmati sejumlah konstituen ARM yang tersebar di tiga wilayah yang ada di Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo. (Mia/Diah)