Peduli Warga Korban Kebakaran, Polsek Dua Pitue Bantu Sembako

300 Kali Dilihat
Peduli Warga Korban Kebakaran, Polsek Dua Pitue Bantu Sembako

Sidrap. Infosiar.com — Sebagai wujud peduli terhadap warga korban kebakaran, Polsek Dua Pitue bersama personel lainnya memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Pemberian Bansos tersebut juga dihadiri Bhayangkari Ranting Polsek Dua Pitue yang dipimpin Kapolsek Dua Pitue, IPTU Bahri T dan Ny Bahri selaku ketua Ranting.

Kegiatan itu dilaksanakan, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 11.20 Wita di jalan Sentosa, Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Sulsel, atau dilokasi terjadinya bencana kebakaran.

Kapolsek IPTU Bahri yang dihubungi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan kegiatan Baksos itu dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah atau bencana.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu berupa sembako yang sumber dananya berupa sumbangan sukarela dari sejumlah personel Polsek Dua Pitue.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan beban korban yang rumahnya ludes terbakar, Rabu kemarin (25/1/2023),” ujar Kapolsek Bahri.

Untuk itu, sambung Kapolsek, bantuan ini jangan dilihat dari jumlah nominalnya, akan tetapi hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga, dan jangan pula dianggap sebagai pencitraan. (Diah)