Pelantikan Apdesi Sidrap Versi Sri Wahyuni Dihadiri 33 Kades

582 Kali Dilihat
Pelantikan Apdesi Sidrap Versi Sri Wahyuni Dihadiri 33 Kades

Sidrap, Infosiar.com — Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sidrap versi Ketua DPD Apdesi Sulsel, Sri Rahayu Umsi resmi dilantik.

Pelantikan Ketua DPC Apdesi Sidrap, dilaksanakan di gedung masyarakat Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap, Senin (12/9/2022) yang dihadiri Kepala Dinas Pemerintahan Desa, PDTT Sidrap, Abbas Aras.

Turut dihadiri pula Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan SH, M.AP, yang mewakili Polres Sidrap, Kapolsek Baranti, dan yang mewakili pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap serta yang mewakili Kodim 1420 Sidrap dan sejumlah undangan lainnya.

Selain itu, para Kepala Desa (Kades) yang jumlahnya 33 orang turut hadir dan memberikan dukungan kepada Naming Pallajareng serta Abdullah Paba selaku sekretaris Apdesi Sidrap.

Demikian disampaikan Kades Sereang, Ukkas, SE yang menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Apdesi Sidrap serta wakil Katua I Apdesi Sulsel versi Sri Rahayu.

“Dari 33 Kades yang hadir, semua diakomodir sebagai pengurus Apdesi Sidrap, dan sebagian lainnya berhalangan hadir dengan alasan tertentu,”ujar Ukkas.

Menurutnya, dukungan untuk DPC Apdesi dibawah komando Naming, didominasi para Kades yang ada didaerah ini, sehingga ia merasa optimis Apdesi versi Sri Rahayu akan tetap solid dalam menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa.

Sekedar diketahui, pengurus DPC Apdesi Sidrap versi Andi Mustakim, juga melantik dan mengukuhkan Dais Labanci sebagai Ketua, dan Suardi Laupe sebagai sekretaris serta sejumlah pengurus lainnya yang dilaksanakan di Baruga SKPD Sidrap. (Diah)