Pemilihan Kades PAW Aka-Akae Dihadiri Kapolres

323 Kali Dilihat
Pemilihan Kades PAW Aka-Akae Dihadiri Kapolres

Sidrap. infosiar.com — Musyawarah pemilihan Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Aka- Akae, Kecamatan Watang Sidenreng Sidrap, dihadiri Kapolres Sidrap, Sealsa (2/5/2023).

Kehadiran Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, diampingi Wakapolres Sidrap, KOMPOL Akib beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap dan Kapolsek Maritengngae, IPTU ALwi untuk memantau langsung pelaksanaan Pilkades tersebut.

Menurut Kapolres Erwin, kehadiran personel ini sudah menjadi bagian dari Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat memerikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan hajatan demokrasi secara musyawarah, khisusnya ditingkat Desa,”ujar Kapolres Erwin.

Selain itu, lanjut Kapolres, tentunya ia berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sehingga dapat terwujud Kantibmas yang kondusif.

Untuk itu, Kapolres Erwin berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan musyawarah Pilkades PAW agar tetap menjaga hubungan silaturrahim, terutama di momen hari raya Idul Fitri yang baru saja kita laksanakan beberapa hari lalu.

“Semoga pemilihan Kades PAW Desa Aka-Akae berjalan secara sehat dan demokratis serta berintegritas sehingga dapat melahirkan pemimpin yang diterima semua pihak yang ada di desa ini,” pesan Kapolres Erwin Syah. (Diah)