Pemilik Sabu Asal Parepare Dihadiahi Timah Panas Setelah Berusaha Kabur

  • Bagikan
Pemilik Sabu Asal Parepare Dihadiahi Timah Panas Setelah Berusaha Kabur
Pemilik Sabu Asal Parepare Dihadiahi Timah Panas Setelah Berusaha Kabur


Sidrap, Infosiar.online — Satres Narkoba Polres Sidrap kembali mengamankan salah seorang pemilik narkotika jenis sabu-sabu asal Parepare dihadiahi timah panas setelah berusaha kabur dan mencelakai petugas.

Tindakan tegas dan terukur tersebut diberikan oleh petugas setelah terduga pelaku narkoba berusaha kabur menggunakan kendaraan mobil jenis Honda Brio warna putih dan nekad menabrak sejumlah petugas yang akan menyergapnya.

Operasi yang dipimpin Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan bersama sejumlah personel Res Narkoba lainnya, berlangsung di jalan Ahmad Yani, poros Sidrap-Soppeng, tepatnya dipencucian mobil di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Rabu kemarin (30/9/2020) sekira pukul 23.00 Wita.

Baca Juga :  Pencuri Kotak Amal Masjid Berhasil Diringkus Unit Resmob Polres

“Kami berhasil mengankan pelaku narkoba berinisial FM alias FR (30) dan menyita barang bukti (BB) narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 2 bal serta 1 unit mobil Honda Brio,”jelas Kasat Andi Sofyan, Kamis (1/10/2020).

Dijelaskannya, penangkapan terduga pelaku narkoba itu, tergolong dramatis, karena lelaki FM berusaha kabur dan nyaris mencelakai aparat dan warga disekitar lokasi, sehingga kami melumpuhkannya dengan memberi tembakan yang bersarang pada bagian paha dan punggung terduga pelaku.

Baca Juga :  Aksi Pencurian Pasutri di Cafe Terekam Kamera Pemantau

Untuk saat ini, kata Kasat Andi Sofyan, terduga pelaku narkoba menjalani perawatan intensif di RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap dan mendapat pengawalan ketat aparat petugas.

“BB nya telah kami amankan di Mapolres Sidrap, dan saat ini kami masih melakukan pengembangan dilapangan¬† yang diduga kuat memiliki jaringan dalam menjalankan transaksi narkotika jenis sabu-sabu diwilayah ini,”jelas Kasat Andi Sofyan. (Diah)

  • Bagikan