Pemkab Bantu Alat Berat, Partai NasDem Sidrap Perbaiki Jalan Yang Jadi Tanggung Jawab Provinsi

  • Bagikan
Pemkab Bantu Alat Berat, Partai NasDem Sidrap Perbaiki Jalan Yang Jadi Tanggung Jawab Provinsi


Sidrap, Infosiar.com — Kerusakan jalan poros Sidrap-Soppeng yang menjadi tanggungjawab provinsi Sulsel, kondisinya dikeluhkan masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Untuk meminimalisir kerusakan jalan tersebut, sejumlah politisi partai NasDem di daerah ini bekerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap melakukan upaya perbaikan.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Sidrap, Samsumarlin melalui ponselnya, Sabtu (24/7/2021) mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai wujud peduli terhadap kondisi jalan yang belum jelas kapan akan diperbaiki.

Menurutnya, kerjasama Partai NasDem dengan Pemkab tersebut berupa, penimbunan sejumlah bagian jalan yang rusak dan berlubang yang tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Material timbunannya di tanggung H Faisal Wander (Anggota DPRD NasDem), alat beratnya disiapkan Pemkab Sidrap, dan biaya solar serta gaji operator dan lainya dibantu beberapa pengusaha penggilingan yang ada di Kecamatan Panca Lautang,” jelas Samsumarlin, Ketua fraksi Partai NasDem DPRD Sidrap. (Diah)

  • Bagikan