Pemkab Sidrap Berduka, Kadis PSDA Berpulang Kerahmatullah

508 Kali Dilihat
Pemkab Sidrap Berduka, Kadis PSDA Berpulang Kerahmatullah

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Sabtu (11/2/2023) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap berduka setelah Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Sidrap meninggal dunia.

Dia adalah, H Ir Imran Abidin M.Si yang menghembuskan nafas terakhir di RS Dr Wahididin di Makassar, Sulsel, Sabtu pagi sekira pukul 09.00 Wita dengan riwayat penyakit yang dialaminya.

Kabar duka tersebut dengan cepat beredar melalui media sosial (Medsos) yang disebarkan melalui keluarga, rekan dan sahabat almarhum yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum.

Bupati Sidrap melalui Sekda Sidrap, Dr H Basra yang dikonfirmasi via ponselnya sesaat lalu, turut berduka cita atas meninggalnya Kadis PSDA Sidrap yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas- tugasnya.

“Atas nama Pemkab dan masyarakat Sidrap, turut berbela sungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum, semoga amal ibadahmya diterima Allah SWT dan diberikan tempat yang layak disisinya, amin,”ujar Sekda.

Sementara itu, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan yang mewakili keluarga almarhum menjelaskan, almarhum akan disemayakan di rumah duka di Pangkajene, dan rencana pemakamannya akan dirembukkan dengan pihak keluarga.

“Har ini, almarhum disemayamkan di rumah duka di Pangkajene, kemjngkinannya almarhum akan dimakamkan di daerah kelahrannya di Enrekang, besok, Ahad (12/2/2023). (Diah)