Penangkapan Marak Dilakukan Tim Polda, Kemana Narkoba Sidrap ?

Penangkapan Marak Dilakukan Tim Polda, Kemana Narkoba Sidrap ?

Sidrap, Infosiar.com — Maraknya penangkapan sejumlah terduga pelaku narkoba didaerah ini yang diamankan aparat dari Polda Sulsel, kinerja Satres Narkoba Polres Sidrap dipertanyakan berbagai pihak.

Pertanyaan ini merupakan hal wajar diungkapkan kalangan masyarakat awam lainnya, karena masih ada Satres Narkoba Polres Sidrap yang bertanggungjawab dalam memberantas penggunaan narkoba di daerah ini.

Menurut warga, awal bulan Maret tahun ini, sejumlah pelaku narkoba diamankan di beberapa lokasi dengan menyita sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang saat ini sudah diamankan di Ditres Narkoba Polda Sulsel.

“Di Desa Mario, Kecamatan Kulo, 5 orang warga yang diamankan dan menyita sejumlah BB. Selanjutnya 1 seorang lainnya diamankan di Desa Bulo Wattang, Kecamatan Panca Rijang dengan BB seberat 1 ball lebih atau 51,35 gram,” ujar sejumlah warga yang mengetahui info tersebut melalui media.

Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Idham yang berusaha di hubungi melalui ponselnya, Selasa (8/3/22) yang akan di konfirmasi terkait masalah tersebut, belum di respon hingga berita ini diekspos, baik melalui panggilan maupun pesan WhatsApp (WA). (Diah)