Penemuan Sesosok Mayat di Saluran Irigasi Gegerkan Warga

  • Bagikan
Penemuan Sesosok Mayat di Saluran Irigasi Gegerkan Warga


Sidrap, Infosiar.com — Penemuan sesosok mayat perempuan lanjut usia (Lansia) ditemukan disaluran irigasi sekunder Dusun VI Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulsel, gegerkan warga.

Mayat lansia yang diketahui bersama Hj Saniah merupakan warga setempat, di temukan Selasa malam (15/6/2021) sekitar pukul 20.30 Wita, oleh sejumlah warga yang melakukan pencarian di lokasi yang terakhir dilihat sedang mandi disaluran irigasi.

Demikian disampaikan Kapolsek Dua Pitue, IPTU Muh Tang yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (16/6/2021) mengatakan, sebelum mayat ditemukan anak dan menantu korban mencari orang tuanya itu karena belum pulang menjelang magrib.

“Pihak keluarga juga menanyakan kepada tetangga dekat dan menceritakan kalau orang tuanya belum pulang sejak siang hari,”tutur IPTU Muh Tang, mantan Kasat Lantas Polres Palopo.

Setelah berusaha melakukan pencarian dan menanyakan kepada warga sekitar, akhirnya salah seorang warga menceritakan kalau korban terakhir dilihat sedang mandi di saluran irigasi sekunder di kampung itu.

“Dari informasi itu, warga lalu mencari ke saluran irigasi tersebut dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Saat ditemukan tidak ada luka di bagian tubuh mayat,” jelasnya.

Sementara itu, kata IPTU Muh Tang, pihak keluarga korban tidak keberatan atas meninggalnya lansia tersebut dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi oleh pihak medis. (Diah)

  • Bagikan