Penerapan New Normal, Jangan Jadikan Evoria, Ini Pesan Ketua P3AKSI

  • Bagikan
Penerapan New Normal, Jangan Jadikan Evoria, Ini Pesan Ketua P3AKSI
Penerapan New Normal, Jangan Jadikan Evoria, Ini Pesan Ketua P3AKSI


Sidrap, Infosiar.online — Rencana penerapan Kenormalan Baru (New Normal) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, jangan jadikan evoria berlebihan.

Demikian disampaikan Ketua Umum Persatuan, Penggemar dan Pelestari Ayam Ketawa Seluruh Indonesia (P3AKSI), H Rusli Parakkasi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu malam (6/6/2020).

Artinya, pemerintah daerah harus tetap melakukan pengawasan ketat terhadap masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid 19) didaerah ini.

Baca Juga :  Hari Ini, BNK Sidrap Masuk Rutan, Apa Yang Dilakukan ?

“Terus terang, dari hasil pantauan kami didaerah ini, masih ada sejumlah masyarakat yang sudah mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker atau hand sanitiser atau cuci tangan,”ujar H Rusli yang kerap disapa H Ucis.

Menurut pembina utama “Jatecome Community” itu, seharusnya pemerintah melalui tim Satgas Covid 19 di daerah ini harus lebih pro aktiv dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Petugas Pos Pam Akan Beri Sangsi Pengguna Kendaraan Tak Gunakan Masker

“Sosialisasi dan edukasi harus lebih intensif dilakukan pemerintah yang di mulai dari lingkungan, Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten guna memutus mata rantai penularan virus mematikan itu,”pinta H Ucis. (Diah) 

  • Bagikan