Penerapan New Normal, Jangan Jadikan Evoria, Ini Pesan Ketua P3AKSI

  • Bagikan
Penerapan New Normal, Jangan Jadikan Evoria, Ini Pesan Ketua P3AKSI
Penerapan New Normal, Jangan Jadikan Evoria, Ini Pesan Ketua P3AKSI


Sidrap, Infosiar.online — Rencana penerapan Kenormalan Baru (New Normal) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, jangan jadikan evoria berlebihan.

Demikian disampaikan Ketua Umum Persatuan, Penggemar dan Pelestari Ayam Ketawa Seluruh Indonesia (P3AKSI), H Rusli Parakkasi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu malam (6/6/2020).

Artinya, pemerintah daerah harus tetap melakukan pengawasan ketat terhadap masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid 19) didaerah ini.

Baca Juga :  Bertambah Lagi Satu Warga Sidrap Meninggal Terpapar Covid 19

“Terus terang, dari hasil pantauan kami didaerah ini, masih ada sejumlah masyarakat yang sudah mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker atau hand sanitiser atau cuci tangan,”ujar H Rusli yang kerap disapa H Ucis.

Menurut pembina utama “Jatecome Community” itu, seharusnya pemerintah melalui tim Satgas Covid 19 di daerah ini harus lebih pro aktiv dalam melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Implementasi PPKM Tidak Tegas dan Tidak Konsisten, ini Kata Presiden

“Sosialisasi dan edukasi harus lebih intensif dilakukan pemerintah yang di mulai dari lingkungan, Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten guna memutus mata rantai penularan virus mematikan itu,”pinta H Ucis. (Diah) 

  • Bagikan