Pengemudi Agya Serempet Brio dan Pengendara Motor

508 Kali Dilihat
Pengemudi Agya Serempet Brio dan Pengendara Motor

Sidrap, Infosiar.com — Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi antara mobil Toyota Agya yang menyerempet mobil Honda Brio dan pengendara motor, saat ini sedang dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Sidrap.

Musibah tersebut terjadi di jalur poros Parepare-Pangkajene, tepatnya di Kampung Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Kamis (17/11/2022) sekira pukul 10.30 Wita.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, lakalantas itu bermula ketika kendaraan Agya, Nopol DD 1474 SY yang bergerak dari arah Timur ke Barat yang dikemudikan lelaki Abdullah Halim Hafid (54) asal Kabupaten Toraja Utara oleng ke kanan dan menyerempet dari depan bagian kanan mobil Honda Brio, DW 1003 AT yang dikemudikan lelaki Sulfikar (33) asal Kabupaten Bone.

Usai menyerempet mobil Brio, beber Kasat Mahrus, pengemudi mobil Agya tersebut kembali serempet motor Honda PCX, DD 5093 RA yang dikendarai lelaki Sultan Aksara (24) yang berboncengan dengan perempuan Rahmatiah (23) yang bergerak dari arah Barat ke Timur.

Dari kejadian tersebut, pengendara motor tersebut yang berstatus mahasiswa asal Kota Makassar keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Type C Parepare unruk mendapatkan perawatan medis.

“Lelaki Sultan mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kiri, patah tertutup oada paha kanan, dan Rahmatiah luka keseleo pada tangan kanan, oatah tertutup pada paha kanan yang saat ini dirawat di RS Andi Makkasau, Parepare,”jelas Kasat Lantas Sidrap.

Saat ini, lanjut Kasat Mahrus, ketiga unit kendaraan yang terlibat lakalantas itu, sudah diamankan di Mapolres Sidrap guna pemeriksaan lebih lanjut piket jaga Sat Lantas Polres Sidrap.

Ia mengatakan, kasus lakalantas tersebut, tidak ada korban jiwa dan diestimasi alami kerugian materil sebesar Rp 15 juta. (Diah)