Pengendara Motor Tabrakan, Satu Orang Meninggal Dunia

650 Kali Dilihat
Pengendara Motor Tabrakan, Satu Orang Meninggal Dunia

Sidrap, Infosiar.com — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara dua pengendara sepeda motor yang menyebabkan salah saru diantara pengendara meninggal dunia.

Musibah tersebut terjadi di jalan poros Lawawoi-Rappang, tepatnya di Desa Ciro-Ciroe, Kecamatan Watang Pulu Sidtap, Sulsel, Kamis (20/7/2023) sekira pukul 12.00 lebih Wita.

Lakalantas itu terjadi setelah perempuan Nuryani (28) warga Kampung Ciro-Ciroe yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul DP 3176 CC bergerak dari arah Utara ke Selatan dan berbelok kanan ke arah Timur.

Pada saat berbelok kanan ke arah Timur, tiba-tiba datang pengendara motor jenis Yamaha N Max DP 2867 PQ yang dikendarai lelaki Iwan (32), warga Kelurahan Bola Eppae, Watang Pulu langsung menabrak dari arah samping kanan sehingga membuat korban terpental.

Dari kejadian itu, korban Nuryani yang bekerja sebagai tenaga honorer disalah satu instansi didaerah ini, langsung dilarikan ke RS Arnum Rappang, namun nyawa korban tak tertolong dengan luka berat yang dialaminya.

Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria Lessa melalui ponselnya, sesaat lalu menjelaskan, korban Iwan, dilarikan ke Puskesmas Lawawoi, Sidrap untuk mendapatkan perawatan secara intensif dengan luka yang dialaminya.

“Saat ini, kedua unit ranmor sudah diamankan di Mapolres Sidrap dengan kerugian materil diestimasi sebanyak Rp 4 juta. Lakalantas tersebut sementara ditangani piket Lakalantas Polres Sidrap,”jelas AKP Zakaria.

Sementara itu, sejumlah wartawan yang akan mempublis berita ini, merasa terkendala bahan keterangan (Baket) berita dari Satlantas yang dinilai lamban dan tidak pro aktif dalam memberi informasi. (Diah)