Pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap Akan Dilantik, Ini Jadwalnya

346 Kali Dilihat
Pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap Akan Dilantik, Ini Jadwalnya

Sidrap, Infosiar.com — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Sidrap akan segera dilantik.

Pelantikan tersebut akan dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taupan Pawe yang akan dilaksanakan, Rabu (28/9/2022) sekira pukul 13.00 Wita di Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH yang ditemui di sekretariat Partai Golkar Sidrap, Senin (26/9/2022).

“Insya Allah, Rabu mendatang, seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap akan segera dilantik dan di kukuhkan di sekretariat DPD II Golkar Sidrap,” ujar H Pilli sapaan akrab H Zulkifli Zain.

Menurutnya, setelah acara pelantikan pengurus DPD II Golkar, selanjutnya dilakukan pengukuhan pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) yang akan dipimpin langsung H Pilli selaku Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap.

Usai acara pelantikan, lanjut H Pilli, ia dan seluruh pengurus DPD II lainnya akan melakukan kegiatan bakti sosial drngan menyerahkan bantuan sembako dengan sasaran tukang ojek dan tukang bemor yang ada di kota Pangkajene. (Diah)