Penikmat Kopi Dari Berbagai Elemen Makin Ramai di Warkop “Kincir”

  • Bagikan
Penikmat Kopi Dari Berbagai Elemen Makin Ramai di Warkop "Kincir"

Sidrap, Infosiar.com — Salah satu Warung Kopi (Warkop) didaerah ini, semakin ramai didatangi para penikmat rasa kopi asli dari berbagai elemen masyarakat.

Diantaranya dari kalangan pejabat, pengusaha, karyawan perusahaan dan wartawan dari berbagai media serta masyarakat umum lainnya.

Dia adalah, Warkop Kincir yang beralamat di jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Sulsel yang buka setiap hari, mulai pada pukul 07.00 hingga pukul 00.00 Wita.

“Setiap hari saya kesini minum kopi pak. Pening rasanya kepala ini kalau tidak menikmati rasa kopi racikan khas Warkop Kincir,” ujar Ramat yang diamini penikmat kopi lainnya, Rabu (22/12/2021).

Menariknya, warkop ini lokasinya teknologi strategis yang juga ikut menawarkan minuman rasa lain dan cemilan lainnya serta alunan musik temporeri sesuai permintaan pengunjung.

“Alhamdulillah pak, para penikmat kopi yang berkunjung ditempat ini, semuanya memberi kesan positif, dan terbukti, semakin hari pelanggannyapun semakin bertambah,” ujar manajer operasional Warkop Kincir, Asri yang kerap disapa Aci. (Diah)

  • Bagikan