Peredaran Narkoba Makin Merajalela, Tim Penyuluh Lakukan Sosialisasi

  • Bagikan
Peredaran Narkoba Makin Merajalela, Tim Penyuluh Lakukan Sosialisasi
Peredaran Narkoba Makin Merajalela, Tim Penyuluh Lakukan Sosialisasi


Sidrap, Infosiar.online — Peredaran dan penggunaan narkoba didaerah ini makin merajalela dan tidak hanya menyasar kalangan tertentu yang ada di kota, namun hal itu juga terjadi di daerah pelosok sekalipun.

Untuk menekan dan menghentikan kasus tersebut, tim penyuluh dari instansi terkait, terjun langsung ke wilayah kecamatan melakukan sosialisasi kepada kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Senin (24/8/2020), tim penyuluh Pemerintah Kabupaten Sidrap, diwakili Kabag Kesra Sidrap, Bahtiar bersama Kaur Bin Ops Satres Narkoba Polres Sidrap, IPDA Jamaluddin dan Panit Res Narkoba Polres, Aiptu Mansyur.

Baca Juga :  Ini Agenda Kunker Kompolnas RI ke Polda Sulsel

Kegiatan yang diselenggarakan di aula kantor Camat Maritenggae, dihadiri 30 orang peserta dari berbagai elemen masyarakat seperti, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yangg ada di wilayah ini.

Sementara itu, Paur Humas Polres Sidrap, IPDA Huser mengatakan, kegiatan sosialisasi dan penyuluhan terhadap bahaya narkoba, akan terus dilakukan didaerah ini guna mencegah dan menekan penggunaan zat mematikan itu.

Baca Juga :  Penggunaan Masker Mulai Meluntur, Anggota DPRD: Kemana Diskominfo

“Dalam pelaksanaan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba tersebut, penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid 19) yang saat ini sedang mewabah didaerah ini,”kata IPDA Huser. (Diah)

  • Bagikan