Peresmian PT Ranum Tour & Travel Dihadiri Ribuan Masyarakat

727 Kali Dilihat
Peresmian PT Ranum Tour & Travel Dihadiri Ribuan Masyarakat

Sidrap, Infosiar.com — Biro perjalanan Umrah dan Haji, PT Ranum Tour & Travel yang beralamat di jalan Pramuka, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, resmi beroperasi.

Pengoperasian tersebut, ditandai dengan peresmian langsung Bupati Sidrap, Dollah Mando, disaksikan Kepala Bidang Penyuluh Umrah dan Haji Sulsel H Ikbal Ismail, Kepala Kemenag Sidrap serta Dirut PT Ranum Jaya Abadi, Ustadz Sumarlin Chaeruddin, Ahad lalu (17/92023).

Menurut Bupati Sidrap, Travel ini adalah travel yang sangat bagus, dan itu dapat dilihat diacara pembukaan ini yang turut dihadiri ribuan jamaahnya, yang Insya Allah nanti saya juga akan umrah bersama travel ini.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas beropersinya PT Ranum Tour & Travel yang sebelumnya bernama Travel Tisaga Nurhotima Sulsel,”ujar Bupati Dollah dalam sambutan pembukaannya

Sementara itu, Kabid Penyuluh Haji dan Umrah Kemenag Sulsel, H Ikbal mengatakan, proses izin Ranum Tour & Travel telah kami diterbitkan setelah beberapa bulan kami amati dan terus pantau track recordnya saat masih berbendara Tisaga.

“Alhamdulillah selalu menjalankan amanah jamaah dengan baik dan saya berharap setelah menjadi Ranum tetap menjaga amanah jamaahnya,”harap H Ikbal.

Pada bagian lain, Direktur Utama Ranum Tour & Travel, Ustadz Sumarlin Chaeruddin mengatakan, Insya Allah kami akan terus menjaga amanah masyarakat dan akan terus meningkatkan pelayanan cinta kami.

“Mudah-mudahan tagline kami, “Melayani Dengan Penuh Cinta” dapat kami laksanakan dengan baik, baik pelayanan Haji maupun Umrah,”katanya.

Sekedar diketahui, pada acara peresmian, manajemen PT Ranum & Travel, menyiapkan hadiah undian door prize berupa 2 paket umrah dan hadiah elektronik berupa Kulkas, msin cuci, HP dan sejumlah hadiah lainnya. (Mia/Diah)