Peringatan HUT RI Diatas Puncak Bukit Punjabu Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
Peringatan HUT RI Diatas Puncak Bukit Punjabu Berlangsung Khidmat


Sidrap, Infosiar.com — Salah satu wilayah yang ada di kawasan timur Kabupaten Sidrap, tepatnya Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase, yang menggelar upacara peringatan HUT RI ke 76.

Menariknya, upacara peringatan HUT RI tahun ini, digelar diatas Puncak Bukti Sulapa Angin Punjabu yang berlangsung meriah dan khidmat yang diikuti sejumlah elemen masyarakat dan tetap menerapkan protokol Covid 19.

Selain itu, upacara peringatan tersebut, bekerkasama dengan dua Drsa tetangga lainnya, yaitu Desa Dengeng-Dengeng dan Desa Belawae, Kecamatan Pitu Raise, Sidrap, Sulsel.

Demikian disampaikan Kepala Desa Buntu Buangin, Ramli Pakki yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (17/8/2021) membenarkan adanya upacara yang dilaksanakan diatas puncak bukit.

Tutut hadir pada upacara tersebut, kata Kades Ramli Pakki, dua rekan Kades tetangga lainnya, para perwakilan sekolah yang sekaligus bertindak sebagai pengibar bendera, petugas media dari Puskesmas, Babinsa, Bhabinkantibmas dan tokoh masyarakat dan aparat desa lainnya. 

“Hadir juga para BPD dari 3 Desa, perwakilan pemuda, para guru yang ikut merayakan HUT RI tahun ini. Alhamdulillah, acara berlangsung lancar, aman dan sukses,”kata Kades Ramli. (Diah)

  • Bagikan