Peringati Hari Jadinya ke 57, Golkar Sidrap Gelar Tasyakuran dan Baksos

745 Kali Dilihat
Peringati Hari Jadinya ke 57, Golkar Sidrap Gelar Tasyakuran dan Baksos


Sidrap, Infosiar.com — Hari ini. Rabu 20/10/2021), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sidrap,  menggelar Tasyakuran dan Bakti Sosial (Baksos).atas hari jadinya yang ke 57.

Kegiatan tasyakuran berlangsung khidmat dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilaksanakan di sekretariat kantor DPD II Golkar, di Pangkajene, Sidrap, di Pangkajene Sidrap dan dihadiri seluruh pengurus Partai, Fraksi dan sayap partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH dalam sambutannya mengatakan, saat ini jadi momentum yang tepat untuk merefleksi nilai perjuangan partai Golkar, khususnya di bumi Nene’ Mallomo agar kedepan Golkar selalu ada ditengah masyarakat.

“Melalui momentum ini, saya berharap kita semua merefleksikan nilai perjuangan partai Golkar. Usia 57 tahun sebuah partai, tentu banyak dinamika yang sudah dilalui, sehingga kita jadikan sebagai dasar untuk terus berbuat ditengah masyarakat, kapan dan dimana pun,”ujar H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain. 

Untuk itu, H Pilli yang saat ini menjadi anghota DPRD Provinsi Sulsel, tak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) dari Partai Golkar.

“Pak Airlangga sudah final dan mutlak di Partai Golkar untuk diusung sebagai Capres. Saya minta kepada kader, jika kita turun ke masyarakat, ada 2 hal yang harus diprioritaskan yaitu menangkan Partai Golkar diseluruh event politik dan kampanyekan pak Airlangga sebagai Capres kita,” tegas H Pilli.

Usai kegiatan Tasyakuran, DPD Partai Golkar juga laksanakan Baksos dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, serta mengunjungi rumah korban kebakaran beberapa waktu lalu di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap. (Diah)