Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sidrap Akan Gelar Kejuaraan Tenis

324 Kali Dilihat
Peringati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sidrap Akan Gelar Kejuaraan Tenis

Sidrap, Infosiar.com — Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun ini, Polres Sidrap akan menggelar kejuaraan tenis lapangan antar club se Kabupaten Sidrap.

Kejuaraan tenis lapangan tersebut akan dimulai pada tanggal 10 hingga 12 Juni 2022 mendatang yang akan berlangsung di lapangan Pelti Sidrap, di Pangkajene.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (6/6/2022) membenarkan akan dilaksanakan tournamen tenis lapangan.

Menurutnya, tournamen tersebut akan diikuti seluruh club tenis lapangan se Kabupaten Sidrap untuk memperebutkan Kapolres Cup I tahun 2022.

“Sejumlah club dipastikan akan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini dengan memperebutkan piala dan uang pembinaan bagi club yang keluar sebagai juara,” ujar Kapolres Ponco.

Ketua Pelti Sidrap, Imran Abidin yang dikonfirmasi terpisah, sangat mengapresiasi dan mendikung tournamen yang akan digelar Kapolres Sidrap dalam rangka memeriahkan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke 76.

“Semoga tournamen ini menjadi ajang pembinaan bagi seluruh club tenis lapangan yang ada didaerah ini untuk lebih termotivasi dalam meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi,” harap Imran Abidin yang juga Kepala Dinas PSDA Sidrap. (Diah).