Peringati HUT Kodam XIV Hasanuddin, Dandim Pimpin Ziarah ke TMP

141 Kali Dilihat
Peringati HUT Kodam XIV Hasanuddin, Dandim Pimpin Ziarah ke TMP

Sidrap, Infosiar.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim XIV Hasanuddin tahun ini, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf, Dodi Nu Hidayat pimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap.

Dandim Sidrap yang didampingi rombongan personel Kodim 1420 Sidrap berharap agar momen ini dapat dijadikan sebagai motivasi bagi prajurit TNI.

“Momen ziarah ke TMP ini, dapat dijadikan sebagai motivasi bagi setiap prajurit dalam menjalankan tugas untuk mempertahan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”pesan Dandim Sidrap, Selasa (31/5/2022).

Menuritnya, kegiatan ziarah yang kita gelar ini, merupakan bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan dalam mendarma baktikan dirinya kepada bangsa dan negara.

“Semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita, dapat diterima disisi Allah SWT, amiin,” harap Dandim, Letkol Inf Dodi.

Dandim menjelaskan, pihaknya juga akan melaksanakan angjangsana dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Warakawuri di wilayah Kabupaten Sidrap.

“Bantuan yang diberikan tersebut, tentunya kami berharap dapat membantu dan meringankan beban para Warakawuri kita di daerah ini,”ujar Dandim Sidrap. (Diah)