Peringati HUT TNI ke 75, Kapolda Temui Tiga Petinggi TNI di Sulsel

  • Bagikan
Peringati HUT TNI ke 75, Kapolda Temui Tiga Petinggi TNI di Sulsel
Peringati HUT TNI ke 75, Kapolda Temui Tiga Petinggi TNI di Sulsel


Makassar, Infosiar.online — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 75 tahun ini. Kapolda Sulsel temui sejumlah pejabat tinggi TNI dari tiga angkatan di Makassar, Senin (5/10/20).

Kunjungan pertama yang di lakukan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam bersama sejumlah PJU Polda Sulsel lainnya yaitu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Selanjutnya, Kapolda Merdisyam mendatangi Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkops AU) II Makasaar, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo. 

Dan kunjungan ketiga yang dilakukan adalah, menemui Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar, Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari.

Baca Juga :  Kepala Terduga "Bomber" Gereja Katedral Makassar Ditemukan di Atap Bangunan

Kapolda Merdisyam dalam kunjungannya, tidak hanya memberikan ucapan selamat atas hari jadi TNI ke 75, namun dia juga memberikan hadiah kue UlangvTahun (Ultah) dan nasi tumpeng.

Dalam kunjunganya ke tiga petinggi TNI tersebut, Kapolda juga menyampaikan doa dan harapan segenap angota Polri, semoga dihari ulang tahun yang ke 75 ini, rekan-rekan TNI semakin profesional dan tetap menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Pasca Bencana, Personel Sat Sabhara Polres Lutra Intens Lakukan Patroli

″Atas nama Kapolda Sulsel beserta seluruh keluarga besar Polda Sulsel datang secara khusus untuk menyampaikan selamat ulang tahun, kepada rekan-rekan TNI yang ke 75,” Ucap mantan Kapolda Sultra. 

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin , Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda beserta keluarga besar Polda Sulsel, dan mengharapkan kerja sama antara kedua institusi ini dapat semakin baik ke depannya. (Diah)

  • Bagikan