Persiapan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, Capai 90 Persen

372 Kali Dilihat
Persiapan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem, Capai 90 Persen

Sidrap, Infosiar.com — Rencana pelaksanaan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang akan digelar,, Ahad (16/7/2023) mendatang, persiapannya sudah mecapai 90 persen.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Apael Siaga Perubahan Partai NasDem, H Rusdi Masse Mappesessu (RMS) yang dikutip melalui wawancara dengan Metro Tv, Jumat (14/7/2023).

Menurut Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu, acara ini akan dihadiri 100 ribu kader dan pengurus partai besutan Surya Paloh dari 34 provinsi di Indonesia.

“Saat ini, persiapan sudah capai 90 persen, artinya sudah memasuki tahap perampungan sebelum pelaksanaan hari H,”jelas RMS yang juga anggota DPR RI selaku wakil Ketua Komisi IV,”jelas RMS.

Menurutnya, acara ini akan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Calon Presiden (Capres), Anies Rasyid Baswedan (ARB) dari kualisi perubahan dan persatuan (KPP) yang diusung partai NasDem, PKS dan PD.

“Sejumlah peserta dari berbagai daerah, sebagian sudah mulai berdatangan dan diperkirakan besok, Sabtu (15/7/sudah pada datang yang siap membirukan stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. (Diah)