Personel Bharaduta Polres Sidrap Berbagi Bersama Anak Panti

  • Bagikan
Personel Bharaduta Polres Sidrap Berbagi Bersama Anak Panti


Sidrap, Infosiar.com — Setiap bulan ramadan tiba, instansi, organisasi maupun perorangan berlomba-lomba berbagi bersama dengan warga yang kurang mampu untuk mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan dengan personel Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta) Polres Sidrap, ikut berbagai dengan anak panti asuhan Sehati binaan Aisiyah, Pangkajene, Sidrap, Rabu lalu (5/5/2021).

Acara tetsebut dikemas dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) yang dipimpin koordinator Bharaduta Polres Sidrap, BRIPKA Mahfud Syarifuddin, S.Pd, MAP bersama personel Bharaduta lainnya.

Menurutnya, kegiatan Baksos tersebut, merupakan wujud peduli personel Bharaduta Polres Sidrap dengan masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak binaan panti asuhan Sehati, Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

“Semoga bantuan yang kami berikan, memiliki nilai manfaat bagi yang menerima, walaupun nilainya tidak seberapa, tapi hal itu kami lakukan sebagai wujud peduli terhadap sesama,” jelas BRIPKA Mahfud yang turut diamini sejumlah personel Bharaduta lainnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (7/5/2021).

BRIPKA Arman yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, usai menyerahkan bantuan sembako, para personel melakukan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah makan bebek Labugis, Pangkajene, Sidrap. (Diah)

  • Bagikan