Personel Polres Sidrap Berpulang Kerahmatullah, Kapolres Berduka

625 Kali Dilihat
Personel Polres Sidrap Berpulang Kerahmatullah, Kapolres Berduka

Sidrap, Infosiar.com — Jajaran Polres Sidrap kembali berduka setelah salah seorang personel terbaiknya berpulang ke rahmatullah, Ahad (22/1/2023).

Dia adalah AKP Madu Sarfin Haslim yang bertugas disalah satu satuan di Polres Sidrap yang meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Andi Makkasau Parepare sekira pulul 05.00 Wita dengan riwayat penyakit yang dialaminya.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang dikonfirmasi sesaat lalu membenarkan telah kehilangan salah seorang personel terbaiknya berpulang kerahmatullah.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, hari ini Polres Sidrap telah kehilangan salah seorang perwira terbaiknya dengan riwayat penyakit yang dialaminya,”jelas Kapolres Erwin.

Untuk itu, sambung Kapolres, atas nama pribadi dan pimpinan Polres Sidrap turut berduka cita, semoga amal islam dapar diterima disisi Allah SWT dan diberi tempat yang layak disisinya

“Kepada keluarga yang ditinggal, dapat diberi pula ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini,amin,”ujar Kapolres Erwin.

Sesuai kesepakatan keluarga, sambung Kapolres, selanjutnya, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Makassar dan pada hari ini juga akan dikebumikan disalah satu pekuburan islam di Makassar. (Diah)