Personel Polsek Curio Bantu Warga Tanam Padi, Diapresiasi Kabid Humas Polda

  • Bagikan


Makassar, Infosiar.online — Aksi nyata yang dilakukan personel Polsek Curio, Polres Enrekang, dalam hal ini anggota Bhabinkantibmas yang turun kesawah membantu warga menanam padi, diapresiasi Kabid Humas Polda Sulsel.

Inisiatif yang dilakukan personel Polsek tersebut, merupakan salah satu wujud peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam melaksanakan aktivitasnya ditengah mewabahnya pandemi Covid 19.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, KOMBES Pol Ibrahim Tompo, Selasa (30/6/2020) yang terus memuji terobosan yang dilakukan personel Polsek Curio, Enrekang.

”Kita selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru Bhabinkamtibmas lainnya,”harap mantan Kabid Humas Polda Sulut itu.

Baca Juga :  Siap Lakukan Pemetaan Stock, Ini Kata Pinca Bulog Sidrap

Menariknya, sambung KOMBES Ibrahim,Bhabinkamtibmas tersebut tak segan-segan dan tidak takut kotor pakaian dinasnya untuk membantu masyarakat menanam padi di sawah salah satu warganya di Desa Tallung Ura, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang.

Wujud peduli yang dilakukan Briptu Yunshar bersama Kepala Desa Tallung Ura, merupakan langkah yang patut di teladani dan terus bersinergi serta bergotong royong dalam membantu masyarakat, seperti menanam padi di sawah dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Resmob Polda Sulsel Amankan Pelaku Pengambilan Paksa Jenazah Covid 19

“Memikirkan perekonomian dan kelangsungan hidup masyarakat di kala pandemi ini, kami bersama Kepala Desa memutuskan untuk turun bersama membantu saudara kita yang terdampak pandemi covid 19 dengan melakukan penanaman padi di sawah warga secara bergotong royong,”kata Briptu Yunshar.

Menurut Briptu Yunshar, kedepannya, kegiatan ini akan kami lanjutkan hingga panen nantinya, sehingga kita bisa saling bahu membahu dalam menjaga ketahanan pangan, khususnya di Bumi Maspul. (Diah)

  • Bagikan