Personel Polsek Panca Rijang Intensifkan Patroli Kantibmas

692 Kali Dilihat
Personel Polsek Panca Rijang Intensifkan Patroli Kantibmas

Sidrap, Infosiar.com — Personel Polsek Urban Panca Rijang, Sidrap terus mengintensifkan patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) diwilayah hukumnya.

Hal itu dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitas kesehariannya termasuk di sejumlah titik yang Sistem Keamanan Lingkungannya (Siskamling) dianggap rawan.

Demikian disampaikan Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Nano yang ditemui dilokasi saat melakukan patroli Kantibmas disalah satu lokasi yang didampingi sejumlah personel Polsek Panca Rijang lainnya, Sabtu (18/11/2023).

Menurutnya, kegiatan patroli ini intens dilakukan setiap hari dengan melibatkan sejumlah personel lainnya, khususnya para anggota Bhabinkantibmas di wilayah hukum Polsek.

Ia mengatakan, patroli ini tentunya diharapkan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan Kantibmas di lingkungan masing- masing.

“Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, warga diminta untuk tidak melintas dijalur rawan gangguan Kantibmas, khususnya pada malam hari guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,”pinta Kapolsek Nano. (Diah)