Pertanyakan Kepedulian Politisi dan Partai Lain, Warga : Jangan Hanya Dekat Pilkada Baru Mau Turun

  • Bagikan
Pertanyakan Kepedulian Politisi dan Partai Lain, Warga : Jangan Hanya Dekat Pilkada Baru Mau Turun
Pertanyakan Kepedulian Politisi dan Partai Lain, Warga : Jangan Hanya Dekat Pilkada Baru Mau Turun

Sidrap, Infosiar.online — Warga yang mendapat perhatian dan kepedulian dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) didaerah ini mengaku merasa sangat terbantu terhadap aksi peduli yang dilakukan sejak awal merebaknya pandemi virus corona (Covid 19).

Tidak hanya peduli dengan aksi pemberian bantuan masker, hand sanitizer dan penyemperotan disinfektan disejumlah lokasi perkampungan warga dan tempat umum lainnya, melainkan turur peduli dengan membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 menjelang perayaan hari raya Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Dengan adanya kepedulian partai NasDem yang terus menerus hingga sekarang ini, membuat sejumlah elemen masyarakat ikut mempertanyakan kepedulian dan kepekaan politisi dan partai politik lainnya didaerah ini.

Baca Juga :  ini Alasan Perempuan DJ Buat Ujaran Kebencian Terhadap Polisi

“Mengaku wakil rakyat, manami kepeduliannya sama masyarakat. Jangan hanya pintar berjanji kalau ada maunya seperti menjelang kontestasi politik, baik pilkada maupun pilcaleg,” kata Husain (47), salah seorang warga Pangkajene, Sidrap, Rabu (27/5/2020).

Menurut Husain, seharusnya para politisi dan partai peraih kursi di DPRD Sidrap para khususnya, harus belajar dan mencontoh terhadap sikap dan kepedulian partai dan politisi NasDem yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Sementara itu, Ny Hj Rahmah (42) yang juga warga Pangkajene mengatakan, sudah saatnya masyarakat dapat melihat politisi dan partai mana yang peduli terhadap masyarakat yang layak untuk dipilih sebagai wakil rakyat di daerah, provinsi dan pusat.

Baca Juga :  Koordinator Sulawesi Oto X RMS Kebanjiran Ucapan Selamat Ultah

“Terus terang pak, partai NasDem Sulsel dibawah kendali pak RMS, sangat dirasakan kepeduliannya di masyarakat, sehingga kami merasa optimis pada pelaksanaan kontestasi politik kedepan, masyarakat Sidrap, khususnya Pangkajene sudah dapat menentukan figur yang tepat dan layak untuk dipilih,” kata Ny Rahmah usai menerima pembagian masker gratis dari tim RMS dan NasDem Peduli. (Diah)

  • Bagikan