Pertemuan di Cikeas Perkokoh Kebersamaan Demokrat dan PKS

339 Kali Dilihat
Pertemuan di Cikeas Perkokoh Kebersamaan Demokrat dan PKS

Sidrap, Infosiar.com — Untuk memperkokoh kebersamaan antara Partai Demokrat (PD) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kedua tokoh partai tersebut melakukan pertemuan.

Selaku tuan rumah, Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan silaturrahim Ketua Majelis Syuro PKS, KH Salim Segaf Al Jufri di Cikeas, Bogor, Kamis malam (23/12/2022).

Pertemuan kedua petinggi partai ini diawali acara makan malam dengan menu nasi goreng racikan SBY yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

“Ini silaturrahim antara dua sahabat untuk memperkokoh kebersamaan PD dan PKS dalam perjuangan politik ke depan,” kata Sekjen PD, Teuku Riefky Harsya, usai mendampingi SBY.

Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih dua jam, mulai pukul 19.30 hingga pukul 21.30 WIB. SBY maupun Salim Segaf Al-Jufri didampingi sejumlah elite Demokrat maupun PKS.

“Kami membahas berbagai isu terkini yang menjadi perhatian rakyat, bahkan juga perhatian dunia internasional. Ini termasuk isu penundaan pemilu yang belakangan dihembuskan lagi,” pungkas Teuku Riefky, yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI.

Sementara itu, Sekretaris DPC PD Sidrap, Ahmad Jafar yang dikonfirmasi terpisah, Jumat (23/12/2022) membenarkan pertemuan tersebut yang diterima melalui Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP PD/Koordinator Juru Bicara. (Diah)