Pimpin Langsung Apel Kesiapan Patroli, di Makassar, Ini Himbauan Kapolda

  • Bagikan
Pimpin Langsung Apel Kesiapan Patroli, di Makassar, Ini Himbauan Kapolda
Pimpin Langsung Apel Kesiapan Patroli, di Makassar, Ini Himbauan Kapolda


Makassar, Infosiar.online — Polda Sulsel bersama Polrestabes Makassar bersama jajarannya kembali menggelar patroli di sejhmlah titik diwikayah kota Makassar dan sekitarnya untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Sebelum patroli dilaksanakan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe memimpin langsung apel kesiapan patroli yang dilaksanakan dilapangan apel Mako Polrestabes Makassar, Sabtu (4/7/2020).

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, patroli himbauan yang melibatkan 673 personel ini, sasaran utamanya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Dibawah Komando HM Agus AH, PWI Sulsel Lahirkan Ratusan Wartawan Kompeten

Tujuannya, Kata Kapolda, guna memutus mata rantai penularan Covid 19 yang sesuai data terus mengalami peningkatan pasien terpapar virus ganas itu yang telah menelan banyak korban jiwa di seluruh Indonesia, khususnya Makassar, Sulsel.

“Patroli ini bersifat himbauan guna memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau Hand Sanitizer serta menghindari kerumunan,” pinta Kapolda.

Baca Juga :  Mencuri Disejumlah Masjid, Lelaki Ini Diamankan Unit Khusus Reskrim Sidrap

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, patroli himbauan tersebut dibagi menjadi 4 zona dan tim tindak di seluruh wilayah Kota Makassar.

Untuk diketahui, sambung Ibrahim, patroli himbauan ini melibatkan ratusan personel gabungan Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar dan Polsek jajaran Polrestabes Makassar. (Diah)

  • Bagikan